Thema Wordpress Adrenaline Premium Gratis

Thema Wordpress Adrenaline Premium Gratis



Di postingan kedua saya ini saya akan membagikan themes WORDPRESS Adrenaline Premium Gratis   untuk para blogger yang ingin website nya terlihat mobile friendly dan responsive.

Wordpress merupakan CMS yang banyak digunakan untuk membuat website , entah intu website untuk berjualan atau untuk pribadi. Karena fitur nya yang user friendly sehingga mudah untuk digunakan untuk user yang tidak terlalu paham dengan coding.

Disini yang akan saya bagikan hanya folder themes nya saja jika anda ingin melihat dokumentasinya bisa dicari di google yah soalnya ane juga lupa folder dokumentasinya ane simpan dimana :D .

Untuk demo themes nya bisa di lihat dimari Demo Thema Wordpress Adrenaline Premium Gratis

Themes ini juga mendukung plugin Woocommerce , apa itu woocommerce?  nanti ane jelasin gan di postingan selanjutnya .


Untuk yang ingin download themes nya silahkan download 




SHARE

About imam

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar